RSS2.0

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H


"Sebagian umat muslim Yogyakarta, memang ada yang melaksanakan Salat Idul Fitri pada hari Selasa (30/8), tapi juga ada yang melaksanakan Lebaran Rabu (31/8) sesuai dengan keputusan pemerintah."
ya perbedaan memang sudah biasa, sejak dulu memang pemikiran2 dan hasil teori, logika dan pembuktian-pembuktian manusia menimbulkan beberapa perbedaan....tapi apapun itu wajar, karena manusia memiliki hak berpendapat, teori dsb yang tentu sudah biasa terjadi. Buat saya sendiri yang awam, saya akan mengikuti pemerintah saja, karena saya memiliki keterbatasan ( namanya juga manusia )..... tidak bisa menentukan sendiri hilal dsb. Sebagai warga NKRI saya pribadi merasa mengikuti ketetapan pemerintah ( daripada bingung?malah mumet dewe ) hehe :D
Akhir kata saya sekeluarga ingin mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Bathin kepada para pembaca dan teman-teman sekalian...
wassalam

0 komentar:

Powered By Blogger

Entri Populer

Ads