RSS2.0

Bypass firewall dan penyaringan ketat web proxys

Apakah Anda terperangkap di belakang firewall atau penyaringan web proxy dan tidak dapat mengakses beberapa atau banyak halaman web atau menggunakan aplikasi Anda ingin menggunakan atau bermain permainan Anda ingin bermain? Apakah koneksi internet Anda sedang disensor dan Anda ingin tetap sensor di mana matahari tidak bersinar? Apakah Anda lebih memilih untuk tetap anonim, bahwa alamat IP Anda belum login dengan setiap akses ke halaman web seseorang? Maka tidak melihat lebih lanjut, Anda telah menemukan solusi!


Kebebasan layanan yang Anda membuat dapat diakses apa yang unaccessible untuk Anda, dan ini menyembunyikan alamat jaringan Anda dari orang-orang yang tidak perlu tahu. Hanya men-download aplikasi klien kami dan menginstal atau hanya dijalankan pada PC, ternyata PC Anda sendiri menjadi uncensored, anonymous web proxy dan uncensored, anonymous SOCKS proxy yang dapat menggunakan aplikasi Anda, dan jika itu tidak cukup bahkan dapat membuat Anda terhubung ke Internet sama seperti jika Anda menggunakan terbatas koneksi DSL atau kabel - seperti firewall tiba-tiba boom! Anda bahkan dapat membuat PC anda dapat diakses dari Internet jika Anda suka. Hampir semua aplikasi bekerja dengan Kebebasan Anda, dan sejauh ini belum ada berhasil memblokir layanan kami sepenuhnya dan permanen tanpa menghalangi akses Internet Anda sepenuhnya.

Setiap hari, lebih dari 30.000 orang di lebih dari 160 negara menggunakan layanan kami, sebagian karena pemerintah mereka lebih suka tidak memiliki mereka melaksanakan hak asasi manusia, sebagian karena sekolah atau universitas mereka merasa mereka tidak cukup dewasa untuk mengambil keputusan sendiri apakah memainkan permainan aneh mengganggu studi mereka atau tidak, orang lain karena mereka tidak ingin dilacak alamat IP dalam setiap logfile. Mungkin ada banyak alasan yang baik untuk menggunakan Kebebasan Anda karena ada firewall terbatas di dunia!

Anda langkah pertama untuk akses Internet yang dapat dilihat adalah dengan mendaftar di halaman web ini - yang Anda butuhkan untuk memberikan adalah dihubungi alamat email dan username dan password, tidak ada lagi yang diperlukan. Lalu download aplikasi klien (tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux dan segala hal lain yang dapat menjalankan aplikasi Java) dan menjalankannya - wizard akan memandu Anda melalui mengkonfigurasi dengan benar. Kemudian mengkonfigurasi aplikasi Anda untuk menggunakan PC Anda sendiri sebagai web atau SOCKS proxy atau menggunakan modus OpenVPN transparan kami.

Translated from http://www.your-freedom.net/


0 komentar:

Powered By Blogger

Entri Populer

Ads